Daisy Ridley: Ada Hal Menyeramkan Setelah Bintangi Star Wars

Daisy Ridley menjadi sosok Rey dalam fil Star Wars.

telegraph
Daisy Ridley, dalam salah satu adegan Film Star Wars The Force Awakens.
Rep: Farah Noersativa Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Daisy Ridley bercerita mengenai hal yang menakutkan baginya setelah menjadi salah bagian dari bintang Star Wars. Dia sering didatangi oleh para penggemar ke rumahnya.

"Ada hal-hal (tentang berada di Star Wars) yang tidak suka saya bicarakan, karena ini bukan sisi baik. Orang-orang muncul di depan pintu saya, itu menakutkan. Dan saya juga dikuntit, itu agak menyeramkan di kehidupan sebenarnya,” tutur Ridley, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin (11/1).

Kepada Tatler Magazine, Ridley menyebut, Star Wars adalah sesuatu yang istimewa. Namun, pemeran tokoh Rey dalam trilogi Star Wars itu tak selalu mudah untuk menerima apa yang menjadi dampak selanjutnya dari ketenarannya.

Baca Juga

Meskipun demikian, aktris berusia 28 tahun itu mengaku sangat menikmati momentum ketika dia syuting film tersebut. Di lain sisi, Ridley mengaku dia bingung mengapa dia dipilih untuk peran itu. "Saya hanya berpikir akan selalu ada pertanyaan, 'mengapa saya? Itu akan selalu ada. Mengapa saya?',” tutur dia.

Namun, Ridley mencapai titik di mana dia harus berhenti mempertanyakan kesuksesannya itu dan mencoba keras untuk menerima keberuntungannya. Menurutnya, dia seharusnya bisa baik-baik saja karena sebenarnya ada seribu aktris lain yang bisa melakukannya.

“Saya rasa akhirnya sampai pada titik di mana saya memutuskan saya harus baik-baik saja dengan ini. Aku mendapat keberuntungan ajaib ini. Bintang-bintang sejajar. Aku harus baik-baik saja dengan kesempatan yang luar biasa. Itu saja,” jelas dia.

 
Berita Terpopuler