Dele Alli Pergi, Akankah Eriksen Kembali ?

Dele Alli makin santer dikabarkan akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur

EPA-EFE/Clive Rose
Dele Alli dari Tottenham melakukan pemanasan selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Carabao Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di London, Inggris, 05 Januari 2021
Rep: Eko Supriyadi Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dele Alli makin santer dikabarkan akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur, setelah tak 'dipakai' Jose Mourinho. Alli baru empat kali tampil di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Spurs memang tidak berencana menjual Alli. Tapi spekulasi soal masa depannya terus berlanjut, khususnya setelah Mauricio Pochettino bergabung ke Paris Saint-Germain.

Mantan pelatih Tottenham itu sudah menunjukan ketertarikannya dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, kabar mengejutkan justru datang mengiringi rencana kepergian Alli. Jika pemain internasional Inggris itu hengkang, Christian Eriksen dikabarkan bakal jadi penggantinya.

 

Dikutip dari Football.london, Jumat (8/1), laporan di Italia mengklaim Spurs ingin membawa Eriksen kembali ke London Utara, setelah gagal bersinar bersama Inter Milan. Eriksen tampil kurang memuaskan selama setahun di Inter.

Di sisi lain, pertandingan Spurs vs Aston Villa juga terancam ditunda, karena sejumlah kasus di Villa Park. Villa sudah membatalkan latihan tim utama.

''Aston Villa mengkonfirmasi menutup lokasi latihan Bodymoor Heath setelah kasus Covid-19 yang signifikan,'' jelas Villa, dalam sebuah pernyataan di situs resminya. 

 
Berita Terpopuler