Song Hye-kyo Main di Drama Balas Dendam Bullying

Song Hye-kyo akan berperan di drama The Glory.

EPA
Song Hye-kyo akan main di drama terbaru Kim Eun-sook berjudul The Glory.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Perusahaan produksi membagikan detail proyek drama mendatang Song Hye-kyo dan penulis Kim Eun-sook. Sebelumnya, agensi memastikan artis kelahiran 22 November 1981 itu berkolaborasi lagi dengan penulis Kim Eun-sook untuk proyek baru.

Perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures akan merilis drama terbaru Kim Eun-sook berjudul The Glory. Dilansir Soompi pada Jumat (8/1), The Glory adalah kisah balas dendam sedih, yang dimulai dari kisah seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi arsitek.

Baca Juga

Dia putus sekolah setelah mengalami bullying (perundungan) di sekolah. Bertahun-tahun kemudian, pelaku perundungan menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu masuk sekolah dasar, korban perundungan menjadi wali kelasnya.

Korban perundungan mulai melancarkan aksi balas dendam terhadap atas peristiwa yang dialaminya. Serial praproduksi terdiri dari beberapa musim, yang pertama akan terdiri dari delapan episode.

Stasiun siaran dan jadwal penayangan spesifik belum ditentukan lebih lanjut. Namun, karena tim produksi dan artis utama telah dikonfirmasi, maka proses syuting akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Hwa & Dam Pictures menyatakan The Glory berisi alur cerita yang menarik dari penulis Kim Eun-sook, transformasi akting sempurna dari Song Hye-kyo, dan produksi sutradari Ahn Gil-ho. Sebelumnya, Song Hye-kyo muncul dalam drama Kim Eun-sook Descendants of the Sun yang menjadi hit besar pada 2016.

 
Berita Terpopuler