Ditekuk Milan, Marotta: Inter tak Perlu Cari Alasan

Direktur Inter Milan mengaku kecewa namun tidak ingin mencari-cari alasan.

EPA/HOW HWEE YOUNG
Giuseppe Marotta
Rep: Anggoro Pramudya Red: Yudha Manggala P Putra

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta menerima secara legawa kekalahan 1-2 i Nerazzurri dari rival sekota AC Milan. Menurutnya tak perlu lagi mencari-cari alasan.

"Ini merupakan pekan yang sulit karena tes Covid-19. Tetapi terlebih lagi mereka yang harus kembali dari tugas internasional," kata Beppe Marotta dikutip Football Italia, Ahad (18/10).

Inter tentu layak diunggulkan pada lanjutan pekan keempat Serie A Liga Italia 2020/2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (18/10). Pasalnya, kubu La Beneamata memiliki catatan sempurna saat berhadapan dengan Milan dengan empat kemenangan secara beruntun.

Namun dewi fortuna tak berpihak kepada skuat Antonio Conte. Dini hari tadi, mereka diguyur dua gol penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic, disamping sebiji gol penghubur Inter dari kaki Romelu Lukaku.

Meski merasa kecewa dengan kekalahan tersebut, Marotta tak ingin timnya mencari apapun alasan. Ia menyebut pemain harus menghormati jerseynya dan memberikan yang terbaik ketika berada di atas lapangan.

"Dalam sejarah sepak bola, derby selalu istimewa, terlepas dari kota atau posisinya di klasemen, dan kami berharap untuk membangun apa yang kami lakukan musim lalu untuk terus berkembang," sambung dia.

Berkat hasil ini Inter tertahan di peringkat enam klasemen dengan perolehan angka tujuh dari empat laga yang telah dimainkan. Sedangkan, ini merupakan kekalahan pertama Inter pada musim kompetisi 2020/2021.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler