Pickford Minta Maaf Telah Menabrak Van Dijk 

Henderson menyampaikan salam Pickford untuk Van Dijk.

EPA-EFE/Peter Byrne
Kiper Everton (baju kuning) menghantam bek Liverpool Virgil van Dijk saat kedua tim berlaga pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Goodison Park, Sabtu (17/10).
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Penjaga gawang Everton Jordan Pickford meminta maaf karena sudah mencelakai Virgil Van Dijk hingga memaksa bek Liverpool istirahat lebih cepat. Benturan itu terjadi dalam derbi Merseyside antara Everton melawan Liverpool di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10) malam WIB. 


Kapten Liverpool Jordan Henderson telah mengakui bahwa rekan setim Inggrisnya Pickford meminta maaf atas benturan yang melukai superstar Virgil van Dijk.  "Jordan datang dan meminta maaf setelah pertandingan dan (menyuruhku) untuk memberi tahu Virgil," kata Henderson, dikutip dari Caught Offside, Sabtu (17/10).

Jurgen Klopp mungkin menemukan dirinya dalam posisi yang sangat sulit sekarang, karena baik Van Dijk dan Thiago Alcantara sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut tentang cedera mereka.

Gelandang Thiago entah bagaimana berhasil menyelesaikan permainan meskipun menghadapi tekel mengerikan dari Richarlison yang akhirnya dikeluarkan dari lapangan.

Liverpool akan melakukan perjalan ke Ajax Amsterdam pada Kamis (22/10) untuk pertandingan Liga Champions. Tentu akan semakin sulit jika dua pemain andalan menghadapi cedera.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler