Aguero Tak Tergoda Gabung Inter Milan

Conte tertarik mendatangkan Aguero

AP Photo/Rui Vieira
Penyerang Manchester City Sergio Aguero
Rep: Rahmat Fajar Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester City, Sergio Aguero tak tergoda pindah ke Inter Milan. Spekulasi mengenai masa depan Aguero mulai muncul seiring kontraknya yang mau habis pada musim panas mendatang. Inter Milan dikaitkan dengan Aguero.

Dilansir dari Tribalfootball, Kamis (15/10), pelatih Inter, Antonio Conte tertarik mendatangkan pemain asal Argentina itu. Namun jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyarankan agar City tetap mengandalkan Aguero dengan menawarkan kontrak baru.

Klaim lainnya muncul dari wartawan Lucas Scagliola bahwa Aguero tak ingin bermain untuk klub lain di Eropa. Tetapi ia lebih suka tinggal di City atau pindah ke klub masa kecilnya yaitu Independiente. Aguero merupakan ujung tombak City yang tak tergantikan sejak dibeli dari Atletico Madrid pada 2011.

Bersama City, ia telah tampil sebanyak 370 pertandingan dengan sumbangan 254 gol serta 73 assist.  Di klub rival Manchester United ini, ia sukses mengangkat banyak tropi. empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA,  lima tropi Piala Carling dan tiga gelar Community Shield.

Namun penampilannya dalam beberapa musim ini mulai menurun. Pelatih City, Pep Guardiola mulai lebih mengandalkan Gabriel Jesus. Jesus selalu menjadi penyelamat City ketika mengalami kebuntuan di lini depan.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler