Ancelotti Pede Bongkar-Pasang Pemain Lawan West Ham

Pertandingan akan digelar beberapa saat lagi.

EPA-EFE/Jon Super
Carlo Ancelotti
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti percaya diri timnya akan mengalahkan West Ham United di putaran keempat Carabao Cup, Kamis (1/10) dini hari WIB, walaupun melakukan rotasi pemain. 


The Toffies sudah mengganti 10 pemain di Liga Primer Inggris pekan lalu, kemudian memasukkan enam nama baru pada ronde ketiga Carabao Cup. 

"Tantangannya semakin tinggi di setiap ronde. Kami merotasi pemain di dua pertandingan sebelumnya. Tidak mungkin seluruh pemain prima 100 persen tanpa kami atur jadwal mereka," katanya seperti dilansir Liverpool Echo, Rabu (30/9). 

Ia mengapresiasi performa seluruh timnya musim ini. Di Liga Primer, Everton membukukan catatan impresif dengan menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. 

Walaupun tampil tanpa kekuatan penuh, ia yakin James Rodriguez dan kawan-kawan mampu memetik hasil maksimal. "Saya percaya pada mereka semua," ucapnya. 

Sementara di sisi lawan, David Moyes dipastikan tidak akan mendampingi pemain West Ham. Eks pelatih Everton itu positif terjangkit Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler