Mandy Moore tak Suka Minum Kopi Saat Hamil

Mandy Moore cukup sedih karena tak bisa minum kopi selama masa kehamilan.

EPA
Mandy Moore cukup sedih karena tak bisa minum kopi selama masa kehamilan (Foto: Mandy Moore)
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian ibu hamil mungkin pernah merasa benci terhadap suatu makanan dan minuman. Hal ini pula yang dirasakan oleh aktris dan penyanyi Mandy Moore di kehamilannya.

Istri dari Taylor Goldsmith ini merasa tidak suka dengan kopi di masa kehamilannya. Hal ini sempat membuat Mandy merasa sedih karena dia suka membayangkan minum kopi sebelum tidur.

"Hanya duduk di sini memikirkan akankah saya bisa menikmati minum kopi lagi?," ujar Mandy, seperti dilansir E Online, Selasa (29/9).

Mandy mengataka,n banyak orang terdekatnya mengatakan bahwa apa yang dia alami tidak aneh. Tak sedikit ibu hamil yang jadi merasa enggan dengan kopi.

"Banyak perempuan yang mengalami keengganan terhadap kopi selama kehamilan mereka, jadi saya tidak khawatir," ujar aktris berusia 36 tahun tersebut.

Kini Mandy sudah bisa menerima kondisi tersebut dan berharap rasa sukanya kepada kopi akan kembali lagi nanti. Mandy pun tak akan merasa keberatan bila rasa cintanya pada kopi tak akan kembali.

"Bila tidak kembali, semua akan baik-baik saja. Bukan hal besar," tutur Mandy.

Mandy dan Taylor mengumumkan kehamilan Mandy pada Kamis (24/9) melalui unggahan di media sosial Instagram. Dalam unggahan Mandy, dia mengunggah foto dirinya dan Taylor dalam nuansa hitam-putih.

Dalam foto tersebut, Mandy memamerkan perutnya yang sudah tampak besar di balik balutan dress bermotif bunga. Tampak Taylor berdiri di samping sambil memegang perut Mandy.

"Bayi laki-laki Goldsmith akan datang awal 2021," tulis Mandy dalam kolom keterangan foto disertai dengan simbol hati berwarna biru.

Baca Juga


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler