Upacara Peringatan 210 Tahun Kota Bandung

Wali Kota Bandung Oded M Danial menyampaikan sambutan saat upacara peringatan hari jadi Kota Bandung ke-210, di Balai Kota Bandung, Jumat (25/9). Di saat pademi, upacara peringatan hari jadi Kota Bandung, dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir memakai masker saat upacara peringatan hari jadi Kota Bandung ke-210, di Balai Kota Bandung, Jumat (25/9). Di saat pademi, upacara peringatan hari jadi Kota Bandung, dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Para pejabat dan tamu undangan yang hadir memakai masker saat upacara peringatan hari jadi Kota Bandung ke-210, di Balai Kota Bandung, Jumat (25/9). Di saat pademi, upacara peringatan hari jadi Kota Bandung, dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Oded M Danial bersama istri melihat lukisan Persib di Taman Sejarah usai upacara peringatan hari jadi Kota Bandung ke-210, di Balai Kota Bandung, Jumat (25/9). Di saat pademi, upacara peringatan hari jadi Kota Bandung, dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Wali Kota Bandung Oded M Danial (tengah) dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kiri) melambaikan tangan sebelum menuju Gedung DPRD Kota Bandung, usai upacara peringatan hari jadi Kota Bandung ke-210, di Balai Kota Bandung, Jumat (25/9). Di saat pademi, upacara peringatan hari jadi Kota Bandung, dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana didampingi para pelukis melihat mural di Kubah Taman Sejarah usai upacara peringatan hari jadi Kota Bandung ke-210, di Balai Kota Bandung, Jumat (25/9). Di saat pademi, upacara peringatan hari jadi Kota Bandung, dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Rep: Edi Yusuf Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Upacara peringatan hari jadi ke-210 Kota Bandung digelar di Balai Kota Bandung, Jumat (25/9). Upacara peringatan hari jadi Kota Bandung, dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

 
Berita Terpopuler