Shamrock Rovers Sesumbar Bakal Persulit AC Milan

Shamrock Rovers antusias menatap duel kualifikasi Liga Europa musim 2020/2021.

www.boburst.com
Logo Liga Eropa
Rep: Frederikus Bata Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Kubu Shamrock Rovers antusias menatap duel kualifikasi Liga Europa musim 2020/2021. Wakil Irlandia itu bertemu AC Milan.

Duel kedua tim berlangsung di Tallaght Stadium, Dublin Selatan, Jumat (18/9) dini hari WIB. Pelatih tuan rumah, Stephen Braley sangat menghormati kubu lawan. Ia mengakui anak asuhnya bakal melakoni laga sulit.

Namun Bradley optimistis pasukannya mampu merepotkan Rossoneri. "Sejujurnya saya percaya kami memiliki kualitas yang cukup untuk menyebabkan masalah bagi tim mana pun. Kami mampu menciptakan peluang," kata juru taktik 35 tahun dalam situs resmi klubnya, dikutip dari Football Italia, Rabu (16/9).

Pada kompetisi lokal, Shamrock terbiasa tampil dominan. Ronan Finn dan rekan-rekan mengendalikan permainan.

Namun Bradley tak mau memaksakan hal itu ketika timnya meladeni ketangguhan Milan. Semua terjadi secara fleksibel di lapangan nantinya.

"Anda harus memahami kualitas pemain dari tim yang Anda lawan. Akan ada momen di mana Anda tidak akan memiliki bola," jelas Bradley.

Itu bagian dari kecermatannya dalam memprediksi situasi. Tapi pada intinya, Bradley berharap skuat Rovers tampil dengan kenyamanan.

Secepat mungkin bekerja keras ketika kehilangan bola. Dengan begitu tercipta perubahan. "Kami juga akan menguasai bola, dan menciptakan peluang. Kami harus siap memanfaatkan hal itu," tutup Bradley.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler