Mobil Dinas Pemkot untuk Pernikahan Warga

Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu.

Petugas menghias mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi yang akan digunakan warga untuk pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19.

Pengantin menggunakan mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi menuju lokasi pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19.

Pengantin menggunakan mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi untuk menuju lokasi pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Petugas menghias mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi yang akan digunakan warga untuk pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020).

Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19.

 
Berita Terpopuler