Besok, Toyota Buka Pemesanan SUV Toyota Urban Cruiser

SUV Toyota Urban Cruiser menyasar kaum muda.

toyota
All-new Toyota Urban Cruiser
Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengumumkan bahwa SUV Toyota Urban Cruiser, sudah bisa dipesan mulai 22 Agustus 2020. Urban Cruiser terbaru dari Toyota di India ini dibuat untuk anak muda yang telah mendapatkan penghargaan atas pencapaian mereka. Menurut Toyota, pilihan berani dalam hidup dan bercita-cita untuk memiliki SUV Toyota di usia muda.

“Kami sangat senang dengan penawaran terbaru kami- Urban Cruiser, karena sudah mulai menerima banyak perhatian dan pertanyaan dari pelanggan yang tertarik," kata aveen Soni, Wakil Presiden Senior, Penjualan dan Layanan, TKM.

Baca Juga

Penawaran terbaru dari Toyota dilengkapi dengan K-Series 1.5 litre four-cylinder Petrol Engine yang baru dan bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar, untuk memberikan pengalaman berkendara yang totalitas. Urban Cruiser akan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis (AT).

All-new Toyota Urban Cruiser terbaru dibundel dengan garansi 3 tahun / 100K Km dan manfaat tambahan seperti layanan ekspres EM60, perpanjangan garansi dan layanan kenyamanan lainnya seperti komunikasi WhatsApp.

"Hari ini, kami telah mengungkapkan beberapa fitur yang terikat untuk menarik aspirasi dan ekspektasi yang dicita-citakan oleh kaum muda dan milenial dari SUV kompak di India," kata Soni.

 
Berita Terpopuler