Daihatsu Berikan Diskon Khusus Komunitas

Daihatsu memberikan apresiasi dengan mengadakan program online bazaar.

ANTARA/Rivan Awal Lingga
Pekerja membersihkan lantai di Tunas Daihatsu, Tebet, Jakarta, Selasa (16/6/2020).
Rep: Eric Iskandarsjah Z Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA—Bagi pabrikan otomotif, komunitas atau klub mobil adalah salah satu hal yang cukup mendapat perhatian. Sebagai ucapan terimakasih, pabrikan pun kerap memberikan program khusus bagi para anggota klub tersebut.

Hal itu pun dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada kumpulan komunitas mobil daihatsu yang disebut juga dengan Sahabat Klub. Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director ADM, Amelia Tjandra mengatakan, Daihatsu selalu aktif mendukung Sahabat Klub melalui berbagai kegiatan dengan tiga pilar utama yaitu edukasi, kompetisi dan apresiasi.

“Kali ini, Daihatsu memberikan apresiasi dengan mengadakan program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan pada kendaraan secara mandiri,” kata Amelia dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (20/7).

Pada program ini, Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil Sahabat Klub mulai dari tools, oli, part & material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020. Menurutnya, program ini digelar lewat kerja sama dengan distributor tool kit berkualitas seperti blue-point dan KS tools.

Dalam program ini, Sahabat Klub dapat menikmati diskon hingga 80 persen. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50 persen untuk seluruh varian 10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN).

Kemudian, Daihatsu juga memberikan Diskon 25 persen untuk sejumlah part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, R rem, wiper, dan chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant).

Khusus untuk pembelian online di Blibli.com, Sahabat Klub sudah mendapatkan free ongkir, serta tambahan voucher diskon dengan nilai sama yang bisa digunakan untuk pembelian kedua.

Saat ini terdapat 18 klub mobil dalam binaan Daihatsu dengan jumlah total lebih dari 35 ribu anggota yang tesebar di seluruh Indonesia. Sejumlah klub tersebut diantaranya adalah Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC).

Selain itu, terdapat pula klub dengan nama Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity) dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

“Kami sangat bersyukur dengan keberadaan Klub Daihatsu. Sebagai wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazaar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler