Ini Empat Pemain Terbaik MU Pilihan Pogba

Mereka adalah Bruno Fernandes, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyebut empat nama pemain United yang ia senang melihatnya.

Mereka adalah Bruno Fernandes, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Pogba mengaku permainan keempat orang itu membuatnya terkesan.



Gelandang asal Prancis itu memuji rekan setim di lini serang dan mentalitas tim secara kesuluruhan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pogba mengaku bangga dengan serangan indah Manchester United.

Pemenang Piala Dunia Prancis itu telah menyelesaikan recovery dari cedera jangka panjang sejak Liga Primer Inggris kembali berlangsung dengan United memenangkan empat dari lima pertandingan pertama mereka.

Dan Pogba mengatakan dia sangat terkesan dengan rekan setim serangnya musim ini dan senang setiap menit menonton mereka dari luar lapangan atau lebih jauh lagi di lapangan.

"Dari belakang (mereka) saya hanya menikmatinya. Saya menikmati hanya menonton Bruno, Rashford, Martial dan Mason, yang semuanya memainkan pertandingan terakhir, dan melihat mereka mencetak gol," kata Pogba dikutip dari Mirror, Kamis (9/7).

"Kamu hanya bertepuk tangan, itu indah, mereka membuatku menikmati sepakbola setiap saat!" tegasnya.

Menurutnya, mereka juga melakukan pekerjaan defensif yang mungkin itu tidak disadari oleh semua orang. Pogba melihat, dalam keadaan mendesak mereka akan membantu untuk bertahan jika diperlukan.

"Penggemar sepak bola yang mengetahui sepak bola melihat itu dan itulah perbedaan yang kami miliki dan senang melihat mereka sebaik mungkin," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler