Fan Arsenal Minta Juventus Bawa Alexandre Lacazette

Arteta menyebut timnya tidak akan cepat untuk memulai negosiasi dengan Lacazette

AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Gaya Alexandre Lacazette seusai menjebol gawang Newcastle United.
Rep: Hartifiany Praisra Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juventus dan Atletico Madrid telah menghubungi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette. Kedua klub tertarik membawa pemain asal Prancis ini dan telah membuka diskusi untuk kemungkinan kesepakatan.

Dilansir dari laman Football London, Selasa (7/7), Inter Milan turut mengejar Lacazette. Karena ada kemungkinan Lautaro Martinez akan hengkang.

Di sisi lain, Atletico Madrid sering dikaitkan dengan striker berusia 29 tahun ini sejak masih membela Lyon. Namun Lacazette lebih memilih bergabung dengan Arsenal pada 2017.

Atletico Madrid tetap tertarik dengan Lacazette. Namun saingan berat dari Juventus untuk sama-sama mengejar tanda tangan membuat panas bursa transfer. Namun penggemar Arsenal justru meramaikan jagad sosial media dengan menandatangani petisi untuk menukar Lacazette dengan Aaron Ramsay.

Ramsay meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu dengan status bebas transfer. Nampaknya, penggemar Arsenal percaya kembalinya Ramsay ke London Utara akan menjadi win win solution bagi kedua klub.

Di sisi lain, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa Arsenal belum membuka pembicaraan dengan Lacazette. Karena kontraknya dengan Arsenal baru berakhir pada 2022 mendatang.

Arteta menyebut timnya tidak akan terburu-buru untuk memulai negosiasi dengan sang pemain. Dia mengatakan klub akan memulai diskusi di waktu yang tepat

"Kami harus membicarakan tentang langkah selanjutnya dengannya dan mengetahui keinginan dan perasaannya," kata Arteta.

"Seperti yang saya katakan saya benar-benar senang dengannya. Dia adalah pemain yang selalu saya sukai, bahkan ketika saya tidak disini karena apa yang dia bawa ke tim adalah kualitas, kemampuannya, dan kerja kerasnya, jadi mari kita lihat," katanya.

 
Berita Terpopuler