Bruno Fernandes Pilih Fokus Bawa MU ke Empat Besar

Bruno Fernandes enggan berbicara banyak terkait duet maut bersama Paul Pogba

EPA-EFE/Alastair Grant/NMC/Pool
Bruno Fernandes (kedua dari kanan) dan Paul Pogba merayakan keunggulan Manchester United atas Brighton & Hove Albion.
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah berhasil membawa Manchester United (MU) menang melawan Brighton and Hove Albion. Bruno Fernandes enggan berbicara banyak terkait duet maut bersama Paul Pogba di lini tengah the Red Devils.

Baca Juga


MU menang telak 3-0 atas tuan rumah Brighton di Stadion AMEX, Rabu (1/7) dini hari WIB. Dalam kemenangan tersebut Fernandes mencetak dua gol, dengan satu gol lain disarangkan oleh Mason Greenwood.

"Saya tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang duet bersama Pogba. Kami senang bermain bersama, tetapi saya juga sangat senang bermain dan mengenal banyak pemain," tegas Fernandes dilansir Goal, Rabu (1/7).

Dua gol di markas the Seagulls melengkapi enam gol dari 13 pertandinhan Fernandes bersama MU, sejak didatangkan dari Sporting Lisbon Januari 2020 kemarin.

Eks penggawa Sampdoria juga mengaku senang dengan hasil yang dipetik timnya. Berkat capaian tiga angka Mu sementara naik ke peringkat lima klasemen dengan mengemas nilai 52 terpaut dua poin dari Chelsea di kursi keempat.

"Yang paling penting adalah tiga poin tetapi kami bermain luar biasa dan hasilnya bagus. Kami tidak kebobolan. David de Gea membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami sangat senang," sambung pemain berusia 25 tahun.

Pada sisa enam pertandingan kompetisi liga MU akan bertemu dengan satu lawan berat Leicester City di pengujung musim, merujuk dari papan klasemen. Pertemuan tersebut bisa menjadi laga hidup mati Setan Merah untuk lolos ke kompetisi elit Benua Biru,Liga Champions.

"Kami terus berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapai ini."

Di sisi lain, hasil positif kontra Brighton membuat MU belum terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan catatan 11 kemenangan dan empat kali bermain imbang. 


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler