Muenchen Naikan Tawaran Leroy Sane

Sane dihargai 49 juta euro agar mau hengkang dari Manchester City.

AP Photo/Tim Ireland
Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger menghadang permainan pemain Manchester City, Leroy Sane dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris antara Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge, London.
Rep: Muhammad Ikhwanudin Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bayern Muenchen dikabarkan menaikkan tawaran Leroy Sane menjadi 60 juta euro. Sebelumnya, Sane dihargai 49 juta euro agar mau hengkang dari Manchester City. 

Baca Juga


Sane mendarat di Ettihad Stadium pada 2016 dari Schalke dengan mahar 40 juta euro. Ia menjadi salah satu pemain kunci The Citizens hingga saat ini. 

Di musim 2017/18, ia meraih gelar pemain muda terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) ketika timnya juga merebut titel Liga Primer Inggris. 

Di musim berikutnya, Sane juga berkontribusi dalam 16 gol di semua kompetisi, sekaligus kembali membawa City juara Liga Primer. Hal tersebut, membuat Bayern Muenchen mulai menunjukkan ketertarikan mereka. 

Seperti diberitakan Sportskeeda, Bayern sudah menginginkan Sane sejak tahun lalu. Namun, City belum menanggapi hal tersebut perihal harga jual.

Di satu sisi, winger berusia 24 tahun itu dikabarkan enggan memperpanjang kontrak yang akan habis pada Juni 2021 mendatang. Hal itu membuat City lebih terbuka terhadap tawaran yang datang. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler