Hugh Jackman Pertimbangkan Tawaran Bermain di Film Ferrari

Film ini akan berfokus pada masa-masa terberat yang dialami oleh Ferrari pada 1957.

CNN
Hugh Jackman
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Qommarria Rostanti

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Hugh Jackman dalam tahap pembicaraan untuk bermain dalam film Ferrari. Ferrari merupakan proyek dari sutradara Michael Mann yang diharapkan memulai proses syuting pada musim semi 2021.

Jackman diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan sosok pendiri Ferrari, Enzo Ferrari. Mann pun diketahui telah mengerjakan ulang naskah Ferrari. Naskah ini sebelumnya ditulis oleh mendiang Troy Kennedy Martin. Naskah ini ditulis berdasarkan buku Enzo Ferrari - The Man And The Machine karya Brock Yates.

Ferrari menjadi salah satu proyek terpanas dalam pasar film virtual Cannes. Dalam pasar film virtual Cannes, Mann dijadwalkan akan memberikan presentasi virtual kepada calon pembeli pada Selasa mendatang.

Film ini akan berfokus pada masa-masa terberat yang dialami oleh Ferrari pada 1957. Seperti diketahui, pada masa itu, mobil-mobil balap ikonik yang dikembangkan Ferrari mengalami tabrakan.

Pada masa itu, Ferrari dan sang istri, Laura, mengalami kebangkrutan. Kehidupan rumah tangga Ferrari pun sedang mengalami goncangan setelah kematian anaknya Dino. Kondisi ini juga membuat anak Ferrari yang lain, yaitu Piero, mengalami kesulitan untuk mencari tempatnya di dunia ini.

"Kisah ini memiliki drama yang baik di dasarnya dan itulah mengapa Ferrari membekas bagi saya," ujar Mann, seperti dilansir di Deadline, baru-baru ini.



Film ini telah menjadi passion Mann selama hampir 20 tahun terakhir. Mann yang cukup dekat dengan keluarga Ferrari juga diketahui sudah melakukan beberapa proses reading bersama Jackman untuk adegan-adegan paling penting.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler