Pengoperasian LRT Jakarta di Masa PSBB Transisi

LRT Jakarta beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kereta light rail transit (LRT) melintas di koridor LRT Jakarta, Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang.

Petugas berjaga di koridor LRT Jakarta, Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang.

Petugas membersihkan ruang penumpang di koridor LRT Jakarta di Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kereta light rail transit (LRT) melintas di koridor LRT Jakarta, Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. 

 
Berita Terpopuler