MU Lakukan Operasi Senyap untuk Datangkan Raheem Sterling

Dua klub La Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona juga berminat pada Sterling

EPA-EFE/Andi Rain
Raheem Sterling
Rep: Anggoro Pramudya Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap melayangkan tawaran sensasional untuk penyerang lincah Manchester City, Raheem Sterling. MU sepertinya bakal memanfaatkan absennya City pada ajang Liga Champions untuk musim mendatang.

Seperti diberitakan Independent dikutip Sportsmole, Sterling masuk dalam daftar pemain incaran MU. Bahkan, pesepak bola asal Inggris berdarah Jamaika merupakan prioritas utama the Red Devils.

Akan tetapi, kampiun tiga kali Liga Champions itu baru akan membajak Sterling apabila klub rival sekota Manchester City resmi dilarang tampil di ajang Liga Champions selama dua musim ke depan.

Adapun, banding the Citizen ke Pengadilan Arbitrase Olahraga rencananya baru akan digelar pada 8 Juni mendatang. Sedangkan, apabila hukuman itu resmi dijatuhkan maka beberapa pilar uatam City dipastikan hengkang dari Stadion Etihad.

Namun, MU dipastikan mendapat persaingan kuat dari beberapa kesebelasan top Eropa. Dua klub La Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sangat tertarik dengan pemain 25 tahun itu.

Selain Sterling, penyerang sayao Borussia Dortmund Jadon Sancho dikatakan tetap menjadi target prioritas Setan Merah, bersama Jack Grealish dari Aston Villa dan pemain belakang Swansea City Joe Rodon.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler