Tottenham Berpeluang Menampung Coutinho

Coutinho dilaporkan kemungkinan merapat ke salah satu klub Liga Inggris

EPA-EFE/Andreu Dalmau
Philippe Coutinho
Rep: Anggoro Pramudya Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Peluang Philippe Coutinho untuk bertahan di Barcelona semakin kecil. Untuk itu, ia harus mencari klub lain pada aktivitas bursa transfer musim panas mendatang.

Terbaru, Coutinho dilaporkan tidak menutup kemungkinan untuk merapat ke salah satu klub Liga Primer Inggris, Manchester United, Newcastle United, Arsenal, dan Chelsea.

Seperti diketahui, Coutinho tengah menjalani masa pinjaman bersam klub Bubdesliga Jerman Bayern Muenchen dari Barcelona selama musim 2019/2020.

Akan tetapi, pihak Bayern disebut tidak berencana untuk mempermanenkan pesepak bola asal Brasil di Stadion Allianz Arena. Sedangkan, Barca sendiri enggan menjadikan Coutinho sebagai pilihan utama karena gaya permainannya tidak cocok dengan Lionel Messi Cs.

Sekarang Mundo Deportivo dikutip Tribalfootball, Rabu (3/6) mengeklaim Tottenham Hotspur masuk dalam perburuan pemain berusia 27 tahun itu.

Lebih lanjut agen Coutinho, Kia Joorabchian menyebut kliennya tertarik untuk kembali merumput di kompetisi Liga Primer andai kata benar-benar angkat koper dari Estadio Camp Nou.

Di sisi lain, pasukan Jose Mourinho juga membutuhkan sosok gelandang kreatif sepeninggalan Christian Eriksen ke Inter Milan. Alhasil, Countiho dianggap mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh the Lillywhites.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler