Sergio Aguero Bertahan di City

Agen Sergio Aguero, menegaskan apabila kliennya tidak akan meninggalkan Man City.

AP Photo/Rui Vieira
Penyerang Manchester City Sergio Aguero
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Sergio Aguero, Hernan Reguera menegaskan apabila kliennya tidak akan meninggalkan Manchester City, dan bergabung dengan salah satu kesebelasan Serie A Liga Italia musim panas mendatang.


"Sergio Aguero memiliki kontrak dengan City hingga 2021 mendatang dan tidak ada kemungkinan dia untuk pergi sebelum habis kontrak," tegas Hernan Reguera dilansir Football Italia, Sabtu (23/5).

Pesepak bola asal Agrentina memang santer dikaitkan untuk angkat koper dari Stadion Etihad pada pengujung musim nanti, dengan klub seperti Napoli, Inter Milan dan Juventus tertarik untuk meminangnya.

Namun, Reguere menjelaskan jika hingga saat ini belum ada tawaran konkret yang dilayangkan oleh ketiga klub tersebut. Meski tetap kerasaan apabila pemain berusia 31 tahun itu sangat senang berada di the Citizen.

Inter menjadikan Aguero sebagai penyerang pengganti Lautaro Martinez yang kerap dirumorkan bergabung dengan klub top Spanyol Barcelona.

Sementara Juventus terus mencari sosok penyerang untuk menggantikan Gonzalo Higuain di lini depan i Bianconeri.

Musim ini Aguero telah mencetak 23 gol dalam 30 pertandingan kompetitif bersama Manchester City dan telah bergabung sejak 2011 silam.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terkait
Berita Terpopuler