Tiga Pemain Barito Putera Dipanggil ke Timnas U-19

Pemusatan latihan timnas U-19 digelar secara virtual.

Republika/Ali Mansur
M Yudha Febrian (kanan), dipanggil mengikuti pelatnas timnas U-19 yang latihannya berlangsung secara virtual.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pemain Barito Putera mendapat panggilan dari tim nasional Indonesia U-19 untuk menjalani pemusatan latihan meski digelar secara virtual. Mereka, yakni Amiruddin Bagas Kaffa, Alif Jaelani, dan M Yudha Febrian.

Baca Juga


Kepastian pemanggilan ketiganya disampaikan langsung manajemen Barito Putera setelah menerima surat dari PSSI tertanggal 14 Mei.

Mendapat kabar bahagia tersebut, Yudha Febrian mengaku bangga bisa kembali bergabung dengan timnas U-19. Ia melahap setiap menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.

"Senang dan bangga bisa bergabung kembali lagi bersama teman-teman. Meski puasa, saya menikmati menu latihan yang diberikan," ujar pemain yang berposisi bek kiri tersebut, dilansir dari laman resmi klub, Jumat (22/5).

Senada dengan Yudha, Bagas Kaffa juga bangga bisa mendapat panggilan timnas. Meski dalam satu sisi, ia merasa ada yang kurang karena tidak bisa bertemu secara langsung dengan kawan-kawan lainnya.

"Tetap enjoy dan menekuni setiap menu latihan. Memang ada rasa kurang greget karena tidak bisa ngumpul dengan teman-teman timnas. Semoga pandemi ini cepat berlalu agar kita bisa berkumpul lagi," kata dia.

Pemusatan latihan virtual itu dipantau langsung Shin Tae-yong beserta jajaran pelatih lainnya. Pemusatan yang berjalan sejak tanggal 14 Mei hingga 25 Juni tersebut untuk mengebut persiapan menuju Piala Asia U-19 serta seleksi untuk Piala Dunia U-20.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terkait
Berita Terpopuler