TPU Cikutra Rusak Terdampak Longsor di Bandung

Material longsor di kawasan TPU Cikutra mengakibatkan puluhan makam rusak.

Petugas membersihkan sejumlah makam yang rusak terdampak longsor di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020) Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman.

Warga melihat sejumlah makam yang rusak terdampak longsor di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020). Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman.

Petugas membersihkan sejumlah makam yang rusak terdampak longsor terbing di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020). Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas membersihkan sejumlah makam yang rusak terdampak longsor di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020).

Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman. 

 
Berita Terpopuler