Sejumlah Bandara Menghentikan Layanan Penerbangan

Penumpang pesawat keluar dari pintu kedatangan Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (24/4). Aktivitas penerbangan komersial baik keberangkatan dan kedatangan di bandara tersebut untuk hari ini masih berjalan dan akan ditutup sementara mulai besok 25 April 2020 hingga tanggal 1 Juni 2020 sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 pada masa mudik Lebaran 1441 H

Calon penumpang pesawat antre masuk ke pintu keberangkatan Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (24/4). Angkasa Pura II menyebutkan Bandara Supadio mulai 25 April hingga 31 Mei 2020 hanya akan melayani penerbangan khusus serta kargo

Pengemudi taksi berada di lobi Bandara Adisutjipto yang tutup di Maguwo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (24/4). Pemerintah menghentikan sementara seluruh aktivitas penerbangan komersial dalam dan luar negeri dari tanggal 24 April hingga 1 Juni 2020 untuk pengendalian transportasi selama masa mudik Lebaran sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Suasana konter lapor diri yang lengang di terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (24/4). Suasana Bandara Hang Nadim sepi jelang penghentian sementara aktifitas penerbangan komersil baik dalam maupun luar negeri sebagai upaya pengendalian transportasi selama masa mudik Lebaran 1441 H untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Tulisan informasi penutupan Bandara Adisutjipto di Maguwo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (24/4). Pemerintah menghentikan sementara seluruh aktivitas penerbangan komersial dalam dan luar negeri dari tanggal 24 April hingga 1 Juni 2020 untuk pengendalian transportasi selama masa mudik Lebaran sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah bandara menghentikan layanan penerbangannya. Lainnya akan mengikuti mulai pukul 00.00 dini hari menghentikan layanan pernerbangannya. Penerbangan pesawat terjadwal dan tidak terjadwal dihentikan kecuali penerbangan pesawat kargo. 

 

 

 
Berita Terpopuler