Zlatan Ibrahimovic Berlatih Bersama Klub Hammarby

Direktur olahraga Hammarby membenarkan Zlatan ikut dalam sesi latihan tertutup.

EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Zlatan Ibrahimovic
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hammarby mengumumkan Zlatan Ibrahimovic menghadiri sesi latihan dengan klub Swedia itu selama pemberlakuan lockdwon saat ini di Italia. Direktur olahraga klub Jesper Jansson membenarkan pemain berusia 38 tahun itu ambil bagian dalam sesi latihan tertutup.

Baca Juga


"Zlatan berada di rumah di Stockholm bersama keluarganya dan merasa bahwa dia ingin menyentuh bola lagi," kata Jansson kepada situs web resmi Hammarby, dikutip Football Italia, Jumat (10/4). 

"Kami telah melakukan sesi pelatihan sukarela tetapi pada hari Senin kami akan kembali ke sesi kelompok dan Zlatan dipersilakan untuk berlatih bersama kami."

Lapangan sepak bola tidak dapat diakses di Italia saat ini. Sementara masa depan mantan pemain internasional Swedia di Milan belum pasti karena kontraknya dengan Rossoneri berakhir musim panas ini.

Sambil menunggu keputusan lebih lanjut soal kelanjutan kompetisi Liga Italia Serie A, Zlatan memilih menjaga kebugarannya. Ia bisa dengan mudah berlatih bersama Hammarby karena selain sangat dihormati di Swedia, Zlatan memiliki 25 persen saham klub yang bermarkas di Stockholm tersebut.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terkait
Berita Terpopuler