Soal Rumor ke Inter dan Newell's, Messi: Itu Berita Palsu!

Rumor Messi telah menyebar ke seluruh media di Italia, Spanyol, dan Argentina.

Sergio Perez/Reuters
Lionel Messi membantah rumor negosiasi kepindahannya dari Inter Milan atau
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Lionel Messi menyebut laporan kepergiannya dari Barcelona ke Inter atau Newell's Old Boys sebagai berita palsu. Rumor telah menyebar ke seluruh media di Italia, Spanyol dan Argentina selama beberapa hari terakhir soal kemungkinan kepindahan sang megabintang Argentina.

Baca Juga


Saluran televisi TNT Argentina bahkan menyatakan negosiasi telah dimulai untuk kesepakatan yang melibatkan Thiago Almada juga akan ke Inter, dan Lautaro Martinez ke Barcelona.

"Ini adalah berita palsu dan hal yang sama berlaku untuk laporan media tentang Newell. Keduanya salah. Untungnya tidak ada yang percaya pada mereka,” tulis Messi di Instagram story-nya, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (10/4). 

Klarifikasi Lionel Messi lewat Instagram story. - (INSTAGRAM)

Rumor soal Messi ini sempat menhhebohkan dalam beberapa hari terakhir. Tak kurang mantan gelandang Inter, Benoit Cauet mengomentarinya. Cauet menilai Nerazzurri bisa saja mendatangkan La Pulga.

"Presiden Steven Zhang memiliki kemampuan finansial dan ambisius. Dia tipikal presiden yang berpikiran luas," kata Cauet via Instagram.

Messi memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan El Barca. Celah ini, menurut Cauet bisa dimanfaatkan Inter. Apalagi Raksasa Katalan disebut-sebut menginginkan jasa Lautaro Martinez.

Mantan Presiden Inter Massimo Moratti juga percaya i Nerazzurri memiliki peluang untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Dia mengatakan, bakal ada langkah mengejutkan yang bisa terjadi di aktivitas transfer musim panas nanti.

"Saya tidak berpikir Messi mimpi terlarang," kata Moratti dalam sebuah wawancara dengan Radio Rai dikutip Marca.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terkait
Berita Terpopuler