Lewat Auto2000 Digiroom, Beli Toyota Lebih Mudah

Auto2000 Digroom merupakan e-commerce pertama diler otomotif di Indonesia.

Auto2000
Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan (kanan) pada peluncuran Auto2000 Digiroom
Red: khoirul azwar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Proses pembelian kendaraan Toyota kini lebih mudah dan praktis. Auto2000 sebagai diler resmi Toyota mengubah website resmi www.auto2000.co.id  menjadi sebuah e-commerce website, Auto2000 Digiroom, dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris Toyota di Indonesia. 

Transformasi yang diluncurkan secara virtual, Kamis (26/3) ini membuat Auto2000 Digiroom, sebagai e-commerce pertama untuk sebuah diler otomotif di Tanah Air. Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, menjelaskan, selama ini Auto2000 menjalankan bisnis penjualan dan perawatan kendaraan Toyota, tapi sekarang  model bisnis telah berubah. ‘’Kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer. Dari perspektif inilah, Auto2000 melakukan improvement untuk  selalu memberikan kemudahan pada pelanggan, auto family. Kini  Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’,” ujar Martogi pada acara peluncuran.

Melalui website baru itu,  maka Auto2000 berupaya mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada ofline menjadi siap di platform digital.  Auto family yang ingin semua aktivitas yang serba mudah dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel, kini dapat merealisasikannya. Kini pembelian mobil baru Toyota, baik cash maupun kredit,  menikmati fasilitas purnajual, membeli suku cadang atau aksesoris, trade-in atau tukar tambah kendaraan sembari work from home.

Menggunakan konsep seamless end-to-end customer experience, Auto2000 memastikan auto family merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan paripurna. 

Menurut Martogi, kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, di mana auto family bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk tanda  pemesanan kendaraan, bahkan hingga mengirimkan dokumen melalui online. Dengan menggunakan teknologi optical character recognition, untuk registrasi sangat mudah dengan upload KTP, maka form  otomatis terisi. Selain itu semua proses pembelian mobil ini bisa di-tracking online, termasuk approval pengajuan kredit.

“Dengan hadirnya Auto2000 Digiroom diharapkan pelanggan lebih mudah karena memiliki lebih banyak pilihan channel untuk mendapatkan layanan profesional dari tim Auto2000,” tututnya.

 

 

                                                                                 

 

 

 
Berita Terpopuler