Pikiran Sergio Ramos Sudah di Laga El Clasico

Kekalahan akan merusak rencana Madrid menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

EPA-EFE/JESUS DIGES
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Rep: Rahmat Fajar Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menghadapi laga el clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB dengan kondisi sedang terluka. Los Blancos baru saja kalah 1-2 di kandang sendiri dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pada awal setelah libur musim dingin, Madrid tampak nyaman dengan penampilan impresifnya. Los Blancos tak tersentuh kekalahan dalam 20 pertandingan dan memenangkan trofi Piala Super Spanyol.

Namun belakangan ini, Madrid menghadapi penurunan performa. Madrid kehilangan puncak klasemen dan Copa del Rey. Cedera beberapa pemain membuat Madrid sedikit memiliki masalah.

Memenangkan laga el clasico sangat penting bagi Madrid. Kekalahan akan merusak rencana Madrid menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, saat ini Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dalam akun Twitternya, dilansir dilansir dari Marca mengatakan, hanya melihat dua langkah yang harus dilakukan pasca-kekalahan dari Manchester City, yaitu hanya memikirkan kekalahan tersebut atau melakukan pekerjaan menghadapi el clasico. "Saya memilih yang terakhir. Kepala dan hati saya sudah memilih el clasico," kata Ramos.

Baca Juga


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terkait
Berita Terpopuler