MU Vs Club Brugge, Ole Minta Pemainnya Percaya Diri

Manchester United (MU) akan menjamu Club Brugge di Liga Europa.

AP/Matt Dunham
Ole Gunnar Solskjaer
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/2020. Menjelang laga krusial, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk tampil lebih percaya diri.

Baca Juga


"Anda membutuhkan banyak atribut untuk memainkan permainan yang sempurna atau menjadi tim yang sempurna," tegas Ole dikutip laman resmi UEFA, Kamis (27/2).

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (28/2) dini hari WIB. Partai nanti tentu bakal sangat penting bagi kedua kesebelasan mengingat pada pertemuan sebelumnya skor berakhir sama kuat 1-1.


Alhasil, untuk dapat memimpin jalannya laga dan berhasil mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya, Solskjaer meminta MU untuk turun dengan kekuatan penuh. "Kami ingin kesombongan, kepercayaan diri, untuk percaya pada diri kami sendiri, tetapi Anda harus tetap menjadi rendah hati," sambung pria asal Norwegia.

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan kehebatan lini depan Brugge. Terlebih, ada satu nama yang juga menjadi perhatian khusus bagi Ole di laga nanti, yaitu Kreppin Diatta.

"Saya telah mengamatinya sejak di Norwegia. Dia adalah striker hebat dan mungkin menjadi ancaman kita."

Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim MU tidak pernah menelan kekalahan. Setan Merah tercatat berhasil mengamankan dua kemenangan dan sekali imbang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terkait
Berita Terpopuler