Milenial Mulai Banyak yang Berkurban

DD memanfaatkan E-Commerce di Indonesia dalam menunjang program THK 2019.

Republika TV/Muhammad Rizki Triyana
Memandikan hewan kurban (Ilustrasi)
Rep: Muhammad Rizki Triyana Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, .JAKARTA -- Melihat minat milenial semakin besar untuk berkurban, Dompet Dhuafa (DD) memanfaatkan E-Commerce di Indonesia dalam menunjang program Tebar Hewan Kurban (THK) 2019 melalui beberapa aplikasi belanja daring.

Ketua Program THK 2019, Tri Estriani menyebutkan, jika tahun ini DD menargetkan 30.000 hewan kurban untuk disebar ke beberapa daerah di Indonesia.

Tri menambahkan, jika saat ini tim marketing sedang memperkuat ranah digital untuk menyasar para milenial.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer | Muhammad Rizki Triyana     Video Editor | Fian Firatmaja

 
Berita Terpopuler