Jokowi Hadiri Kegiatan Halal Bihalal dengan Aktivis 98

Jokowi berharap kalangan aktivis '98 ada yang mengisi posisi menteri.

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Presiden RI Joko Widodo (tengah) mendatangi acara Halalbihalal aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Presiden RI Joko Widodo (tengah) saat mendatangi acara Halalbihalal aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Presiden RI Joko Widodo (tengah) saat memakai jaket pemberian dari Aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Sejumlah aktivis 98 berfoto saat acara Halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Aktivis 98 Adrian Napitupulu (tengah) saat memberikan sambutan di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Aktivis 98 Adrian Napitupulu (tengah) memberi sambutan pada acara Halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo menghadiri acara Halalbihalal aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Pada acara Halal bihalal tersebut Joko Widodo berpesan agar mantan aktivis 98 mengambil peran dalam pembangunan dengan memberikan evaluasi dan koreksi terhadap kebijakan pemerintah.

Acara halal bihalal aktivis '98 se-Indonesia ini dihadiri oleh sejumlah aktivis pada masa reformasi di antaranya adalah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu.

 
Berita Terpopuler