Piala Raja: Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Valencia

Barca telah 4 tahun berturut-turut lolos ke babak final Piala Raja

Selebrasi tim Barcelona setelah mencetak gol satu-satunya pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Barcelona, Jumat (2/2).

Penyerang Valencia Luiciano Vietto (kiri) ditempel Samuel Umtiti (kanan) pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Barcelona, Jumat (2/2).

Lionel Messi dan Luis Suarez pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Barcelona, Jumat (2/2).

Striker Barcelona Leo Messi diadang 3 pemain Valencia pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Barcelona, Jumat (2/2).

Bek Barcelona Sergi Roberto berduel dengan gelandang Valencia Andreas Pereira pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Barcelona, Jumat (2/2).

Rep: Frederikus Bata, AP Red: Yogi Ardhi Cahyadi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona menang tipis atas Valencia pada leg pertama semifinal Copa del Rey musim 2017/2018. Raksasa Katalan unggul 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Luis Suarez mencetak gol tunggal pada menit ke-67 lewat sundulan, memanfaatkan umpan terarah Lionel Messi. Hasil ini membuat Barca tetap berada di jalur untuk mendapatkan satu tempat di final Piala Raja untuk lima tahun secara beruntun.

 
Berita Terpopuler