Piala Liga Inggris: Dua Tim Manchester Raih Kemenangan

Pemain Wolverhampton Wanderers Connor Ronan, (kiri) dibayangi striker Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) pada pertandingan Piala Liga Inggris (League Cup) di Etihad Stadium, Manchester,

Swansea City's Roque Mesa, second left, and Manchester United's Axel Tuanzebe pada pertandingan Piala Liga Inggris (League Cup) di Liberty Stadium, Swansea

iddlesbrough Adam Clayton melayang menahan bola dibayangi pemain AFC Bournemouth Lys Mousset pada pertandingan Piala Liga Inggris (League Cup) di Etihad Stadium, Manchester,

Pemain Arsenal Jack Wilshere, bererbut bola dengan pemain Norwich City Nelson Oliveira pada pertandingan Piala Liga Inggris (League Cup) di Emirates Stadium, London.

Leicester City's Islam Slimani bersujud syukur setelah mencetak gol ke gawang Leeds United pada pertandingan Piala Liga Inggris (League Cup) di King's Stadium, Leicester.

Rep: Reuters, AP Red: Yogi Ardhi Cahyadi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Claudio Bravo menjadi bintang Manchester City saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada putaran keempat Piala Liga Inggris, Rabu (25/10) dini hari WIB. Kiper City ini membuat tiga penyelamatan penting pada waktu normal, dan melanjutkan kepahlawanannya saat adu penalti.

Laga kedua tim berakhir imbang 0-0 pada waktu normal ditambah perpanjangan waktu. Saat adu penalti, Bravo menyetop penalti Alfred N'Diaye dan Conor Coady untuk membawa timnya menang 4-1. Dengan hasil ini, the Citizens lolos ke perempat final Piala Liga.

Sementara itu rival sekota City, Manchester United meraih kemenangan 2-0 di kandang Swansea City. Jesse Lingard memborong dua gol kemenangan MU. Hasil ini menjadi penawar pil pahit bagi Iblis Merah setelah dalam Liga Primer dikalahkan tim debutan 2-1.

 

Hasil pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris pada Rabu dini hari WIB:

Arsenal - Norwich City (II) 2-1 (babak pertama: 0-1, 90 menit: 1-1) setelah perpanjangan waktu

Bournemouth - Middlesbrough (II) 3-1 (babak pertama: 0-0)

Bristol City (II) - Crystal Palace4-1 (babak pertama: 2-1)

Leicester City- Leeds United (II) 3-1 (babak pertama: 1-1)

Swansea City - Manchester United 0-2 (babak pertama: 0-1)

Pertandingan Kamis (26/10) dini hari WIB

Chelsea vs Everton

Tottenham Hotspur vs West Ham United 

 
Berita Terpopuler