11 Aplikasi Baru pada November yang Perlu Dicoba

Mozilla Firefox
Rep: MgROL55 Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, Musim liburan sudah hampir dimulai. Pergantian tahun pun tidak lama lagi. Biasanya, jelang pergantian tahun perusahaan-perusahaa mulai merilis produk-produk terbaik mereka. Sebelum menjelang tahun baru, berikut ini aplikasi-aplikasi terbaik yang dirilis di bulan November.

Apple Music
Apple telah akhirnya meluncurkan layanan streaming musik pada Android. Anda dapat men-download gratis untuk tiga bulan. Selanjutnya, Anda akan dikenakan biaya 9,99 jika Anda lupa untuk berhenti berlangganan sebelum masa pengujian berakhir.

YouTube Music
YouTube Music akhirnya diluncurkan pekan lalu, dan tersedia bagi Android dan iOS. Layanan ini campuran antara radio, Musik dan YouTube sendiri. Anda akan mendapatkan playlist yang disesuaikan dengan kebutuhan dari video musik yang sesuai dengan selera Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan audio saja, jika Anda ingin menyimpan data, dan akan terus memainkan musik bahkan ketika layar dimatikan, tidak seperti YouTube biasa.

Firefox Web Browser
Firefox akhirnya berhasil masuk ke iOS. Mungkin ini tidak akan mengalihkan dari browser-browser yang ada tapi penggemar Firefox akan senang mengetahui bahwa itu akan sinkron dengan perangkat mereka yang lain, dan mentransfer semua bookmark, password, dan riwayat browsing mereka untuk transisi yang mudah.


 
Berita Terpopuler