Rabu , 27 April 2016, 21:16 WIB

Dua Bulan Meluncur, Tinggal Dipercaya 100 Hotel

Red: Taufik Rachman
Tinggal.com
Tinggal.com

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Baru meluncur sekitar dua bulan, Tinggal layanan reservasi hotel secara online mendapat dukungan kalangan perhotelan di Indonesia. Setidaknya sekitar 100 hotel berkualitas di  Bali, Lombok, Bandung, Jakarta, Bogor, Malang, Manado dan Surabaya mendukung layanan ini.

Saat awal peuluncuran, kata Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal, baru ada 50 hotel yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung dan Malang yang mendukung. Ia optimistis dalam 12 bulan ke depan semakin banyak hotel yang bergabung.

“Saya sangat gembira memiliki sebuah tim investor yang sukses sebagai pendukung Tinggal. Rekor mereka saat ini dalam membangun berbagai bisnis yang sukses akan membantu Tinggal menanjak dengan lebih cepat dan mencapai sasaran kami, yaitu menjadi ‘Standar Emas dalam Akomodasi Hotel di Indonesia’, '' kata Arjun Chopra.

Seiring meningkatnya anggaran perjalanan di Indonesia, ada kebutuhan mendapatkan hotel yang bersih dan aman dengan harga yang masuk akal masih merupakan sebuah tantangan. ''Di Tinggal, kami menjamin para pelanggan kami akan mendapatkan kamar yang bersih yang dilengkapi dengan AC, WiFi dan sarapan pagi dengan harga yang wajar. Dengan proses penyaringan yang ketat, seluruh hotel kami dipilih dengan saksama, serta audit rutin menjamin pengalaman pelanggan yang terbaik,” paparnya.

Tinggal menawarkan hotel-hotel terstandar dalam seluruh kategori budget. Hal ini merupakan solusi yang sempurna bagi para wisatawan. Selain bertanggung jawab penuh terhadap kenyamanan dan keselamatan pelanggan yang menginap di hotel-hotel Tinggal, perusahaan juga menyediakan sarapan pagi dan akses WiFi gratis.

Tinggal mendapat dukungan para investor yang telah berhasil mewujudkan berbagai bisnis-bisnis sukses, diantaranya Nimbuzz, Skype dan Wudstay. Tinggal disuntik 1 juta dolar AS dari investor Skype dan Wix, yaitu Mangrove Capital Partners. Dukungan dana juga berasal dari Vikas Saxena,  pendiri dan CEO WudStay, Prafulla Mather, serta dari VC Fund yang berbasis di Luxemburg, Simile Venture Partners.

Saat ini Tinggal fokus di delapan  kota besar di Indonesia, Bali, Lombok, Bandung, Jakarta, Bogor, Malang, Manado dan Surabaya dengan mengunjungi dan melakukan pemesanan di www.tinggal.com.

Berita Terkait