Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Telkomsel Ajak Media Bantu Pemerintah Tingkatkan Pariwisata

Selasa 13 Februari 2018 02:20 WIB

Red: Gita Amanda

Telkomsel

Telkomsel

Foto: .
Peran media sangat penting dalam mendukung sektor pariwisata.

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- PT Telkomsel mengajak media di Kawasan Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka) untuk membantu pemerintah Indonesia meningkatkan sektor pariwisata. Peran media sangat penting dalam mendukung sektor pariwisata.

"Untuk itu, kami mengajak 40-an media cetak, elektronik dan online mengunjungi lokasi wisata Raja Ampat di Papua," kata General Manager Sales Papua Maluku Ismu Widodo saat membuka Media Gathering Telkomsel Pamasuka di Sorong, Senin (12/2).

Ismu mengatakan semakin banyak media yang menyaksikan langsung panorama wisata Raja Ampat, maka akan tersampaikan ke seluruh masyarakat di Indonesia bahkan seluruh dunia. Telkomsel memanfaatkan kesempatan ini, untuk membantu pemerintah dalam sektor pariwisata, dan menjalin hubungan yang baik dengan media di Pamasuka.

Peran media sangat penting, karena melalui tulisan di media akan membawa wisatawan nusantara maupun mancanegara ke Indonesia. "Kami sangat mengapresiasi, kehadiran rekan media dalam acara media gathering kali ini, semoga hubungan kita bisa semakin erat terjalin," jelasnya.

Media gathering Telkomsel, katanya, selalu dilakukan setiap tahun, dan selain memberikan edukasi pada teman-teman wartawan juga mengeksplor sejumlah lokasi wisata di Indonesia. Lukas Wartawan Manado Pos mengatakan pihaknya sangat terpukau dengan pesona alam di Raja Ampat.

"Lokasi wisata ini sangat disarankan untuk dikunjungi, pasti tidak akan menyesal," jelasnya.

Juga hadir dalam acara media gatheting kali ini Aldin Hasyim selaku Manager Media Relation Telkomsel, Muhammad Idham Kadir General Manager ICT Operation Papua Maluku, Rully bintoro Manager Branch Sorong.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA