Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Transfer Sanchez Diyakini akan Berdampak pada Burnley

Jumat 19 January 2018 13:09 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Burnley, Sean Dyche.

Pelatih Burnley, Sean Dyche.

Foto: EPA/Peter
Jika Sanchez mengikat kontrak selama empat setengah tahun, maka MU akan mengeluarkan dana 118,3 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Pelatih Burnley Sean Dyche mengatakan, kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United (MU) akan berdampak pada klub seperti Burnley. Dyche mengatakan transfer Sanchez akan mempengaruhi bursa transfer.

"Ini menciptakan tantangan yang semakin sulit karena setiap kali salah satu klub besar menghabiskan banyak uang kepada pemain, maka akan mempengaruhi bursa tranfer," kata Dyche seperti dilansir dari Skysport, Kamis (19/1).

Sanchez kabarnya akan mendapatkan gaji lebih dari 350 ribu pounds per pekan di MU. Jika Sanchez mengikat kontrak selama empat setengah tahun, maka MU akan mengeluarkan dana 118,3 juta poundsterling.

"Jadi setiap pemain yang Anda hubungin nanti harganya akan naik karena mereka akan bilang 'Jika pemain itu berharga semahal itu, maka pemain kami pasti tidak jauh-jauh harganya' jadi kemana langkah kami selanjutnya?" kata Dyche.

Dyche mengaku Burnley belum bisa menawarkan gaji lebih dari enam digit per pekan untuk pemainnya. Tapi sejauh ini dewan klub, kata dia, sudah membantu tim sebaik mungkin. "Kami masih jauh untuk bisa menawarkan gaji sebesar itu, tapi angkanya melonjak beberapa tahun terakhir ini, jadi siapa yang tahu," jelas dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES