Rabu 16 Aug 2017 12:02 WIB

Diskon 50 Persen Sepanjang Perhelatan SEA Games

Transportasi publik di Malaysia (ilustrasi)
Foto: EPA/Shamshahrin Shamsudin
Transportasi publik di Malaysia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Banyak cara yang dilakukan tuan rumah Malaysia untuk menarik antusiasme warganya dalam memeriahkan perhelatan akbar dua tahunan SEA Games 2017. Salah satu caranya dengan memberikan diskon 50 persen untuk tiket transportasi umum.

RapidKL, perusahaan jasa transportasi yang melayani ribuan penumpang LRT, MRT, BRT dan monorail di kota-kota besar Malaysia, akan memberikan diskon 50 persen untuk tiket tujuan venue-venue pertandingan olahraga SEA Games 2017.

Selain itu, RapidKL juga akan memperpanjang jam pelayanan hingga pukul 02.00 dinihari selama perhelatan SEA Games 2017. Sejumlah stasiun tertentu akan buka hingga malam hari untuk memberikan kenyamanan bagi fans dan penonton yang menggunakan LRT, BRT dan MRT sebagai moda transportasinya.

''Kami juga akan menyiapkan bus gandeng untuk memenuhi permintaan VVIP yang ingin menjadi saksi pembukaan SEA Games 2017 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, pada 19 Agustus nanti,'' kata Chief Executive Officer RapidKL Sdn Bhd, Mohd Azam Omar, seperti dikutip situs resmi SEA Games 2017.

Sebagian besar pertandingan SEA Games 2017 akan digelar di venue-venue di Komplek Sport Bukit Jalil, MITEC dan KLCC. Sebanyak 404 even dari 38 cabang olahraga akan dipertandingkan sepanjang perhelatan SEA Games 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement