Jumat 25 Jan 2013 07:47 WIB

Pare I Am in Love

Pare
Foto: photografiado.com
Pare

REPUBLIKA.CO.ID,Bagi orang lain, Paris itu kota Romantis. Tapi bagiku kota romantis itu Pare. Lebih tepatnya desa Pare. Di belahan timur Jawa ini aku belajar banyak hal. Dari belajar bahasa Inggris sampai soal cinta. Aku menemukan cintaku di Pare.

Di Pare aku menemukan cinta yang tak biasa. Aku menemukan cinta yang luar biasa. Sebenarnya aku tak tahu apakah cintaku ini bisa selamanya atau hanya cinta sesaat. Tapi saat berada di dekatnya, aku merasa kenyamanan. Semua yang ku lewati bersamanya terasa sangat indah. Tak pernah sedikitpun aku melewatkan momen bersamanya. Begitu banyak hal yang kulakukan bersamanya. Bahkan hingga hal konyol sekalipun.

Tapi semua ini telah berubah. Aku pergi meninggalkan Pare. Pergi meninggalkan desa yang begitu indah. Ingin sekali ku mengulang semuanya. Mengulang kembali kisah ku bersamanya ketika aku berada di kampung halamanku.  Tapi itu semua sudah tidak mungkin, jarak yang sudah merubah kita berdua. Dia sudah bahagia dengan hidupnya. Akupu mencoba bahagia dengan kehidupanku.

Pertemuan yang begitu singkat, tidak membuatku menyesal telah mengenalnya. Sekarang aku tak tahu dimana keberadaannya. Tapi aku selalu berharap aku dapat bertemu kembali dengannya. Aku hanya ingin mengatakan kepadanya, “perasaanku masih sama terhadapmu.” Kini kenangan itu hanya kutuliskan dalam “Pare I am in Love”

Penulis: Nurul Sholihah -- Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Jakarta

sumber : UMJ
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement