Selasa 09 Aug 2011 13:32 WIB

KPU Sosialisasikan Pemilihan Gubernur Banten di Mal

Pemilukada, ilustrasi
Pemilukada, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan, Banten, akan melakukan sosialisasi mengenai pemilihan gubernur dan wakil gubernur di sejumlah pusat perbelanjaan atau mall.

"Kita sudah melakukan kerja sama dengan beberapa mall di Kota Tangerang Selatan untuk mengadakan kegiatan sosialisasi Pilgub Banten," kata Anggota KPU Kota Tangerang Selatan, Sam'ani di Tangerang, Selasa.

Menurut Sam'ani, saat ini sudah ada beberapa pusat perbelanjaan yang siap membantu menosialisasi Pilgub Banten. Nantinya, dalam kegiatan tersebut akan dibarengi acara penjualan barang dengan diskon besar sehingga, membantu menarik perhatian masyarakat.

"Sosialisasi Pilgub Banten ini akan kami barengi dengan acara diskon sehingga masyarakat antusias untuk datang," katanya.

Adapun waktu pelaksanaannya, sosialisasi Pilgub Banten tersebut akan diadakan pada September mendatang setelah masa kampanye selesai. "Kegiatan ini, akan kami jadwalkan untuk dilaksanakan pada hari tenang jelang pemungutan suara. Hal ini agar antusias masyarakat tinggi saat waktu pelaksanaan," katanya.

Selain bekerjasama dengan pengelola mall, KPU Kota Tangsel juga berencana melakukan sosialisasi pilgub dengan memasang spanduk, baliho, stiker dan poster ditempat-tempat strategis yang mudah dibaca dan diketahui masyarakat luas.

"KPU Kota Tangerang Selatan mendapatkan dana untuk sosialisasi sebesar 70 juta yang diperuntukkan lima kegiatan," katanya. Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Provinsi Banten, akan dilakukan pada 22 Oktober 2011.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement