Selasa 06 Mar 2012 14:57 WIB

Ditabrak Kereta, Mobil 'Nyemplung' ke Kali

Rep: Gita Amanda/ Red: Dewi Mardiani
Kereta komuter PT KAI (ilustrasi)
Kereta komuter PT KAI (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil Toyota Avanza ditabrak Kereta Api Commuter Line Jurusan Tangerang-Kota, Selasa (6/3). Mobil dengan Nomor Polisi B 1084 BKP itu sebelumnya menerobos perlintasan kereta api di Jalan Klingkit, Cengkareng, Jakarta Barat. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun mobil tersebut sempat terpental dan ke dalam Kali Cengkareng Drain.

Meski tak ada korban jiwa, namun dua dari tiga penumpang di dalam mobil menderita luka-luka. Saat ini dua korban telah dibawa ke RS Royal Taruna, Daan Mogot, untuk mendapat perawatan.

Keling (38 tahun) salah satu saksi menuturkan, sekitar pukul 12.30 WIB sebuah mobil Toyota Avanza melaju kencang dari arah Kembangan menuju Daan Mogot. Keling yang juga berprofesi sebagai 'Pak Ogah' di sekitar TKP telah memberi peringatan pada pengemudi mobil yang diketahui bernama Jamin Indra (63 tahun). Namun Jamin tak menghiraukan peringatan Keling. " Saya sudah sempat nyeberang rel buat ngasih tahu tapi supir enggak lihat kayaknya," ujarnya.

Mobil malah berhenti tepat di tengah perlintasan kereta api. Kontan saja Avanza berisi satu supir dan dua penumpang lain, yakni Baby Hendrawati Sulistiyo (54 tahun) dan Deviyani (46 tahun), terpental masuk ke dalam Kali Cengkareng Drain setelah ditabrak kereta. "Mobil langsung masuk kali, nyemplung," ujar Keling.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement