Selasa 19 Jul 2011 20:20 WIB

Lima Mahasiswa Jadi Tersangka Bentrokan di Ciputat

REPUBLIKA.CO.ID,CIPUTAT -- Paska bentrokkan antara dua kelompok mahasiswa Selasa (19/7) sore, pihak Polres Jakarta Selatan telah menetapkan lima tersangka.

Saat ini, mereka tengah diperiksa oleh polisi terkait pecahnya bentrokkan yang dipicu akibat penganiayaan ketua Badan Koordinasi (Badko) Jabodetabek Banten HMI, Rudi Ghani semalam oleh pihak yang disinyalir dilakukan Komunitas Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (KM UMJ).

"Saat ini tengah kami periksa, dua tersangka dari kubu KM UMJ, sedangkan tiga tersangka lainnya dari HMI," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Gatot Edi Pramono.

Menurutnya, bentrokkan dipicu penganiayaan ketua Badko HMI. "Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Selatan, dan kami pun sebelumnya menetapkan dua tersangka dari kejadian semalam, dan kini menjadi lima tersangka, kami pun masih menunggu hasil dari pemeriksaan," katanya.

Gatot juga mengatakan, pihaknya tengah melakukan koordinasi kepada kedua belah pihak guna tidak kembali terjadi bentrokkan susulan. "Kami akan mengambil langkah-langkah hukum dari penganiayaan semalam," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement