Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

 

Kari Ayam Ubi Cilembu untuk Lebaran

Kamis 15 Juni 2017 17:20 WIB

Rep: DESY SUSILAWATY/ Red: Esthi Maharani

Chicken nugget

Chicken nugget

Foto: cdxk.co

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dalam memenuhi perannya sebagai inspirator kreasi masakan cepat saji berkualitas, kaya protein dan praktis, Chef Galih berbagi resep kepada keluarga Indonesia untuk dapat menjadi inspirasi dalam menghidangkan masakan berkualitas, lezat dan praktis selama Ramadhan dan Idul Fitri yaitu Kari Ayam Ubi Cilembu dan Mie Tumis Wortel Fish Nugget.

Untuk menu Kari Ayam Ubi Cilembu, mereka menggunakan So Good Ayam Potong. Menurut Chef Galih, unggas (poultry) khususnya ayam, sangat cocok untuk dimasak dan dikreasikan dengan berbagai rupa resep dan cara, tanpa terkecuali dimasak menjadi kari. Pemilihan ubi cilembu sebagai pelengkap resep So Good Kari Ayam ini karena untuk menambahkan nuansa ala Indonesia dan sebagai penyeimbang gizi dan menambah kaya protein.

Chef Galih menambahkan kelebihan produk So Good Ayam Potong ini praktis untuk diolah dan bisa langsung dimasak sesuai selera. Apalagi nugget So Good terjamin kualitas kesegaran, gizi, cita rasa dan kebersihan ayam.

"Saya juga pernah mencoba menggoreng langsung So Good Ayam Potong tanpa saya kasih bumbu apapun, dan terbukti ayam potong produksi So Good ini sudah enak dan rasanya manis karena kesegaran ayam terjaga," katanya.

Sumber : Center
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES