Senin 04 Jul 2016 10:00 WIB

Usai Gilas Islandia, Pogba Bertekad Bawa Prancis ke Final Piala Eropa

Rep: Anggoro/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba mengucap syukur setelah mencetak gol kedua Prancis ke gawang Islandia.
Foto: REUTERS/Charles Platiau
Paul Pogba mengucap syukur setelah mencetak gol kedua Prancis ke gawang Islandia.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paul Pogba mengungkapkan dirinya bertekad membawa Prancis lolos ke partai final Piala Eropa. Hal tersebut disampaikannya usai Prancis mengilas Islandia dengan skor 5-2 di babak perempat final Piala Eropa, di Stade de Frances, Paris, Senin (4/7) din hari WIB.

Namun untuk maju ke partai pemungkas, Prancis harus terlebih dahulu melewati sang juara Jerman di semifinal. Menurut Pogba, yang mencetak satu gol ke gawang Islandia, ini bakal jadi pertandingan yang berat bagi kedua tim.

"Tim Prancis ini memiliki determinasi tinggi. Kami ingin menang, karena kami bermain di rumah sendiri," kata Pogba seperti dilansir situs resmi UEFA, Senin (4/7).

Saat ini Pogba menilai bahwa Les Bleus harus terus menjaga performa tim dan tetap fokus jelang laga dimainkan. "Kami akan menggunakan waktu kami sebaik mungkin dan berusaha melalui pertandingan ini untuk mencapai final," tegasnya.

Partai besar tersebut akan didela di Stade Veledrome, Marseille pada Kamis (7/7) mendatang, sedangkan laga semifinal lainnya antara Portugal dengan Wales digelar di Parc Olympique Lyonnais, Lyon (6/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement