Ahad 12 Jun 2016 23:39 WIB

Bintang Polandia Ini Ditelepon Klopp Agar Mau Gabung Liverpool

Piotr Zielinski
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Piotr Zielinski

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dilaporkan menelepon langsung bintang muda timnas Polandia yang sedang berlaga di Piala Eropa 2016, Piotr Zielinski agar mau bergabung ke Anfield. Laman transfer Di Marzio, mengklaim, Liverpool menyiapkan 9,5 juta poundsterling untuk ongkos transfer playmaker Udinese itu. Namun, Udinese dikabarkan baru mau melepas Zielinski pada harga 12 juta poundsterling.

Masih dari laman yang sama, Liverpool harus bersaing dengan Napoli dalam upaya mendapatkan tanda tangan kontrak pemain berusia 22 tahun itu. Klopp pun menelepon langsung Zielinski dan meyakinkan pemain itu akan mendapatkan tempat utama di Merseyside. Taktik 'telepon langsung' juga digunakan Klopp saat mendekati pemain Red Star Belgrade, Marko Grujic, yang kemudian diikuti oleh rekrutan baru Loris Karius dan Joel Matop.

Zielinski menjadi bintang di Empoli pada musim 2015/2016 sebagai status pemain pinjaman dari Udinese. Mencetak lima gold dan enam assist dari 35 pernampilannya di Seri A musim ini. Zielinski pun seperti dilansir Football Insider, sebelumnya telah mengekspresikan minatnya terhadap Liverpool dan merasa yakin bisa klop bersama Philippe Coutinho di lini tengah the Reds.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement