Kamis 19 May 2016 15:56 WIB

Bertrand: Inggris Dapat Menangi Piala Eropa

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Ryan Bertrand.
Foto: Reuters
Ryan Bertrand.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson telah merilis daftar nama pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Bek kiri Southampton Ryan Bertrand masuk di dalamnya dan ia berharap Inggris dapat memenangi Piala Eropa tahun ini.

“Kami tahu Inggris selalu punya harapan dari fan dan itu datang dari rasa bangga terhadap negara. Kami berharap kami dapat memberikan yang terbaik,” ujar Bertrand, dikutip dari Four Four Two, Kamis (19/5).

Pemain berusia 26 tahun ini juga yakin the Three Lions akan menjadi salah satu tim yang ditakuti oleh negara lain di Prancis nanti. Sebab, ia mengklaim Inggris sudah memiliki kriteria sebagai pemenang di Piala Eropa 2016.

“Kami sudah memiliki beberapa pemain fantastis di liga sepanjang tahun dan mudah-mudahan skuat kami bisa terus berpenampilan baik,” katanya.

Selain itu, Bertrand mengatakan Inggris memiliki pemain yang pernah berlaga di Piala Eropa empat tahun lalu. Karena hal itu, Bertrand mengatakan, Inggris dapat menebar ancaman untuk tim lain.

“Inggris mampu menang dan itu berlaku untuk tim lain di kompetisi ini,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement