Sabtu 28 Jun 2014 23:37 WIB

Sanchez Balas Gol Luiz, Kedudukan Imbang 1-1

Rep: c60/ Red: Taufik Rachman
Alexis Sanchez
Foto: AP
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID,BELO HORIZONTE -- Cile membalas gol yang disarangkan Brasil pada menit ke 18 melalui tendangan Alexis Sanchez pada menit ke-31. Gol Sanchez menjadikan kedudukan Brasil-Cile imbang 1-1.

Sanchez dengan sempurna menuntaskan blunder yang dilakukan barisan belakang Brasil, dengan sebuah tendangan menyilang dan menyusur ke arah kiri kiper Julio Cesar

sebelumnya pemain belakang Brasil, David Luiz membawa Brasil Unggul sementara 1-0 atas lawannya Cile. Gol Luiz tercipta pada menit ke-18 .

Luiz menyambar bola dengan satu sontekan usai menyantap sundulan Thiago Silva yang menyambut sepak pojok Neymar pada menit 18 babak pertama laga sesama Amerika Selatan ini.

Laga yang digelar di Stadion Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (28/6) mempertemukan juara Grup A Brasil kontra junner up Grup B Cile.

Starting line up Brasil beranggotakan Julio Cesar, Dani Alves, Marcelo, Luiz Gustavo, Thiago Silva, David Luiz, Hulk, Fernandinho, Fred, Oscar dan Neymar (4-2-3-1).

Sementara XI line up chile Cile berisi Bravo, Isla, Mena,Jara, Medel, Silva, Aranguiz, Diaz, Vidal, Sanchez dan Vargas (3-5-2

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement