Selasa 13 May 2014 09:01 WIB

Pemain MU Ini Kecewa Tidak Masuk Skuat Inggris

Michael Carrick
Foto: Reuters/Darren Staples
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Timnas Inggris akhirnya mengumumkan skuat yang mereka bawa untuk berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil. Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson lebih condong legiun muda mengisi skuat Inggris di Piala Dunia 2014.

Masuk dalam 23 nama pemain yang akan berangkat ke Piala Dunia tentu saja sebuah kebanggaan bagi setiap pesepak bola. Sebaliknya jika tidak ada pemanggilan maka kekecewaan menyelimuti pemain yang bersangkutan. 

Adalah Michael Carrick yang kecewa namanya tidak dicantumkan Hodgson ke dalam skuat the Three Lions. Gelandang sentral Manchester United ini menuangkan kekecewaannya di jejaring sosial Twitter. 

"Sungguh kecewa rasanya tidak masuk dalam skuat (Inggris). Piala Dunia adalah momen yang spesial dan menyakitkan tidak turut serta di dalamnya. Hanya mau mengucapkan semoga rekan-rekan beruntung (di Piala Dunia 2014)'" tulis Carrick lewat akun Twitternya.

Mungkin Hodgson memiliki alasan tersendiri kenapa tidak memanggil Carrick. Salah satu tumpuan Setan Merah ini sudah berusia 32 tahun. Pun, Carrick telah membela Timnas Inggris sejak 2001 lalu. 

Hodgson justru memberi kesempatan kepada sejumlah pemain muda Inggris. Sebut saja pemain Everton berusia 20 tahun, Ross Barkley dan pemain Liverpool berusia 19 tahun, Raheem Sterling serta pemain Southampton berusia 18 tahun, Luke Shaw. 

Berikut ini daftar 23 pemain timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014:

Kiper: Joe Hart (Man City), Ben Foster (West Brom), Fraser Forster (Celtic)

Bek: Glen Johnson (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Man Utd), Phil Jones (Man Utd), Leighton Baines (Everton), Luke Shaw (Southampton) 

Gelandang: Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), James Milner (Man City), Jack Wilshere (Arsenal), Ross Barkley (Everton), Adam Lallana (Southampton), Raheem Sterling (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal)

Depan: Wayne Rooney (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Man Utd), Rickie Lambert (Southampton).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement