Jumat 25 Jun 2010 07:20 WIB

Maradona Cari Masukan ke Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, JOHANNESBURG--Kendati menjalani penyisihan grup Piala Dunia 2010 dengan mulus, pelatih Argentina Diego Maradona mengaku akan menghubungi arsitek Real Madrid Jose Mourinho bila ia merasa membutuhkan masukan mengenai taktik yang cocok bagi tim 'Tango'.

''Saya sangat suka Mourinho sebagai pelatih,'' ujar Maradona mengenai pelatih yang sukses mengantarkan Inter Milan meraih treble pada musim 2009/10, Kamis (24/6).

''Saya kira dia akan menerima saya lagi. Kami pernah menghabiskan waktu berjam-jam membahas sepakbola. Dia merupakan seorang yang pantas diajak berbicara di meja samping tempat tidur, dan bertanya kepada dia tentang segala sesuatu yang Anda butuhkan,'' kata Maradona kepada suratkabar Argentina, La Nacion.

''Saya punya nomor telepon dia, dan mungkin akan menghubunginya,'' ucap Maradona kepada Daniel Arcucci, jurnalis yang membuat autobiografinya 'Yo, el Diego'.

Namun Maradona membantah bila diskusinya akan membicarakan tentang taktik bertahan total yang turut membuat Inter meraih sukses meraih gelar juara Liga Champions.

''Bukan, bukan itu. Tapi itu berjalan baik dengan dia, bukan? Dia memenangi Liga Champions,'' sanggah Maradona.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement